Kopaja

kopaja

Hayo hayo.. siapa yang sering naek kopaja? Aku termasuk salah satunya yang angkat tangan kalo ada yang tanya kaya gitu. Pertama kali di jalan n ngeliat jakarta, sempat ada tanda tanya dalam hati, ‘kenapa kopaja selalu penuh ya? Gak mau ah kalo naek yang gituan..’. Wah ternyata pernyataan itu langsung terhapus dengan sempurna ketika menghadapi realita kalo ternyata aku musti naek Kopaja tiap pulang kerja.

Kantorku di  Menara Karya, Kuningan. Aku tinggal di Bintaro. Rute tersempurna itu kalo aku naek P20 dari depan kantor pas ke arah lebak bulus. Sampe saat aku nulis ini ternyata aku udah 8 bulan tiap hari kerja naek P20 dari kantor ke lebak bulus n it needs almost 1hours. Hoo….

Naek P20 ndak pernah ndak rame. Mesti kebanyakan berdiri dulu dari kuningan n ntar bisa termasuk kategori beruntuuuuuuuuuuuuung banget kalo bisa dapet duduk waktu Kopajanya masih nyampe mampang.

Pertama kali naek kopaja jelas ndak nyaman bangeeet… tapi ternyata lama-lama aku bisa juga yaaaah hampir tiap hari naek bis ini..😀

~ by Zizima on March 5, 2009.

Leave a Reply

 
