Busku Ditilang…

Seperti byasanya pulang kerja naek bus P20. Bisa dibilang untuk pulang kerumah naek bus ini merupakan perjalanan panjang. Sebenarnya kalo jalanan gak macet perjalanan bisa ditempuh 20 menit aja dari kuningan ke lebak bulus. Tapi secara ini jakarta, muaaceeett, apalagi di jam pulang kantor gini. Wuuss.. macetnya tak terkira.

Waktu itu aku pulang jam7 dari kantor. Jalanan masih macet luar biasa. Kira-kira jam 8 kurang bus udah sampe ragunan. Tak disangka tak dinyana busnya ngetem bentar disitu cz ada penumpang yang mau naik. Kebetulan juga aku pas duduk di depan. Eeh.. tiba-tiba.. Prrrriiititittiit…. Ada pak Polisi yang naek motor n parkir pas di depan busnya. Aku langsung berkata dalam hati: “wiiih… pak polisi ini mau apa yah kok parkir pas di depan bus gini.. “.

Hoohooo.. ternyata ni pak Polisinya mau nilang busku. Whats?? salah apa cobaaa.. Kaya gini deh narasinya:

tilang-pak-polisi

1. Pak Polisi parkir sepedanya pas di depan  busku yang lagi berhenti

2. Pak Polisi nyamperin Pak Supir lewat jendelanya.

3. Pak Supir teriak ke kernet.. “wooi… sini weeoii..” (herannya waktu itu pak supirnya ndak ada wajah takut,, wajahnya malah ketawa.. pak pulisi juga ketawa)

4. Pak Polisi ambil STNK bus dari Pak Supir.

5. Pak Polisi ke depan sambil bawa motornya.

6. Bisnya jalan pelan ke depan.

7. Pak kernet lari ke arah pak polisi.

8. Dan ternyataaaaa…. STNK yang tadi diambil pak polisi dari Pak Supir di tukar ma UANG.

Oooh.. what a bad police man?

Kesimpulannya?.. Hem…

~ by Zizima on March 20, 2009.

2 Responses to “Busku Ditilang…”

  1. kesimpulannya cari uang itu susah….uang itu bukan segalanya tapi segalanya butuh uang….uang itu seperti wanita cantik yg selalu diincar keberadaannya….he he he bercanda…..

    kondisi yang memprihatinkan…..tp dianggap biasa….

    • iyah Miyosi.. cari uang memang susah. Tapi meski gitu bukan berarti dengan cara yang kagak logis gitu. Masa ya melakukan hal seperti itu dengan blak-blakan.
      Heemm.. semoga ajah segera dibuka pintu hatinya ya..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: