My New Habit is Drinking “Milk Tea” or Teh Susu..

Kalo pagi banget pasti deh ngerasa gak enak kalo musti banyak makan cz mulut rasanya masih sebah.. Awalnya buat ngilangin ini aku minum air putih ajah.. Sekalian melaksanakan pesan: “banyak-banyaklah minum air putih”.hehe..  teh-susu

Kebyasaan ini berubah waktu Mba Niar (teman kantorku) suka banget campur teh anget ma creamer. OOh.. ini mengingatkanku kalo dulu aku suka banget minum teh anget yang di campur ma susu kental manis. Hehe. Zaman dulu waktu masih di rumah. Sering lihat Mba Niar melakukan rutinitas ini aku jadi nyoba.. n waaaaaw.. ternyata rasanya enak yaah,,, Nyummy.. sekarang tiap ke pantry jadi pingin buat Milk Tea alyas Teh Susu ini.

Sebenarnya siiih.. jangan terlalu banyak susu atau creamernya waktu bikin teh susu. Soalnya susu atau creamer yang terlalu banyak bisa menetralkan khasiat teh sebagai antioksidan pencegah kanker dan jantung…🙂

Mau coba?🙂

~ by Zizima on March 20, 2009.

4 Responses to “My New Habit is Drinking “Milk Tea” or Teh Susu..”

  1. why not drink coffee milk in the morning, i guarantee make you get spirit after doing journey bintaro-kuningan😛

    because i do that every morning except monday and thursday

    • I dont like coffee so .. Coffee’s taste too hard..🙂
      The taste of milk tea so simply and soft..

  2. aku pengen nyoba teh susu=) bukan ini teh susu? bukan itu kan….

    btw, ndak suka kopi ya??? kerennya…haduh aku kecanduan kopi…hiks hiks…ni berusaha ngilangin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: