Setiap Pagi.. Setiap harii…

pagi

Berhubung berangkat ekstra pagi jadi aku juga musti sarapan dengan jam yang lebih pagi dari byasanya. Aku sarapan jam setengah 6 pagi. Waaaww.. bagi sebagian orang jam segitu mungkin masih di bilang terlalu dini untuk sarapan. tapi gimana lagi? aku gak bisa kalo gak sarapan.. Meskipun waktu sarapan  ‘baterai’ku masih belum penuh, jadi sambil ngantuk-ngantuk gitu deh, hehehe

Berangkat dari rumah jam 6. Ndak boleh telat soalnya kalo telat bisa gawat. Suatu ketika pernah telat 15 menit ajah. wii.. ternyata dampaknya fatal. PErjalanan jadi  molor 40 menit. Hampir ajah telat.. huuhuuhuu…

Tak terasa 8 bulan sudah aku menjalani agenda pagi yang seperti ini.

Hikmahnya : jadi lebih  menghargai tidur malam yang tepat waktu, trus karena aku sampe kantor lebih awal sebelum waktu masuk jadi punya waktu buat cerita di blog ini deeeh.. senangnyaa.. ^^

~ by Zizima on March 20, 2009.

One Response to “Setiap Pagi.. Setiap harii…”

  1. Selamat Pagi!
    Aku juga terinspirasi oleh pagi……

    Reply:
    semangat pagi 🙂

Leave a comment