Brownies

Brownies Kukus

foto-kamera-izma-2361Resep ini aku dapet dari sahabatku yang namanya Dita. Waktu aku lagi maen kerumah Dita dia lagi masak buat ‘teman’nya. Hasilnya ternyata enak. Aku bikin sendiri di rumah n ternyata jadi favorit… Brati resep ini sukses. Aku coba bagi buat semuanya ya..

Click here

~ by Zizima on March 22, 2009.

3 Responses to “Brownies”

  1. Enakkkk nih… ayo sapa yg mau hajatan bisa peseeen ke bu IZma… (dah ak promosiin, jng lp komisinya :p ) tp beneran TOP BGT… ^_^

  2. Hahaha.. lebaaay mbaak..
    Kalo suatu saat aku buka toko mbak jadi humas atau marketing juga boleeeh… ^^

  3. btw, udh tahu belom si pretty pinter banget bikin brownies nya ck ck ck…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: