Sakit atau Homesick??

Saat ini lagi sakit. Habis periksa ke dokter. Katanya kena semacam radang yang diakibatkan kurang minum disaat kondisi badan melemah, cuaca yang kurang kondusif ditambah aktivitas fisik yang banyak jadi alasan yang pas dan kuat sampe akhirnhome-sweet-homeya aku sekarang gak masuk kantor n tidur sepanjang hari. Alhamdulillah sekarang udah lumayan, gak terlalu lemes kaya kemarin (so i alocate my time to update my blog… ^^) Ternyata aku sangat beruntung ya.. Meskipun harus kerja jauh dari rumah tapi tetap tinggal dengan keluarga yang sangat peduli. Saat sakit gini byasanya bawaan jadi melow… pingin dekat rumah. Tapi Saudaraku sangaaaat baik.. tadi diantar kerumah sakit,, jadi berasa dekat dengan rumah…🙂

Setelah kupikir-kupikir, mungkin ndak ya aku ini sakit? atau homesick?

Homesick, entri kata dalam Oxford Learners Pocket Dictionary adalah sad because you are away from home. Home yang dimaksud di sini adalah rumah atau kampung halaman. Apa aku sedih jauh dari rumah? heem… i dont know for sure… Tapi memang kalo dirumah berasa jadi nyamaaaaan bangeet.. dekat dengan ibu, ayah, n saudara yang lain. Memang setiap kali habis mudik pasti berasa agak berat untuk berpisah n selalu membayangkan “kapan yah aku bisa pulang lagi ke rumah?”. i always keep that question on my mind..  Soo… am i homesick??

~ by Zizima on March 31, 2009.

2 Responses to “Sakit atau Homesick??”

  1. itu bukan krn homesick atau karena terserang penyakit…
    tp karena mo dikawinin…hehehehe

    • Aduh mas.. emang iya.. beneran.. aku adem panas kalo ibuku mbahas itu… yang ada cuma bisa nangis ajah aku..
      Hayoo.. kapan masnya nikah?🙂

Leave a Reply

 
