Miuw.. Kucingku…

miuw kucing zizima.wordpress.com

Ni kucingku yang namanya “Miuw”…. Miuw ini kucing yang ada di sekitar rumah. Miuw sering  banget maen kerumah…

Awalnya seperti ini:

Dirumah sudah ada 2 kucing kesayangan Ayah yang namanya Ical n Cimit. Ical dan Cimit kucing jantan, tapi keduanya punya sifat yang sangat berbeda. Ical sangat garang, sedikit pemarah, dan suka keliaran. Sedangkan Cimit lebih tenang dan suka diam di rumah. Di rumah ada semacam peraturan. Saat mereka (Ical dan Cimit) makan, mereka akan makan di piring masing-masing. (Ayah benar-benar mengajarkan dengan telaten hingga akhirnya ICal dan Cimit bisa membedakan piring makan masing-masing). Mereka berdua gak pernah makan dengan rapi sehingga makanan bercecer dari piringnya. Oleh karena itu mereka makan di luar rumah. Rupanya… sisa makanan Ical dan Cimit yang tersisa di piring menarik perhatian kucing baru, yaa.. kucing baru ini yang kemudian aku namai “Miuw”.

Kenapa namanya Miuw? gak tau pastinya.. menurutku nama itu mencerminkan dirinya… dia masih sangat kecil.. tapi dia cantiiik banget… Badannya cenderung berisi, belum bisa jalan dengan cepat.. dan matanya baguus  banget… Dengan warna kulit keemasan. Awalnya Ibu kurang setuju waktu Ayah ingin menjadikan Miuw sebagai piaraan baru. Ayah belum putus asa, Ayah memandikan Miuw dengan air hangat dan shampoo dan memasukkan Miuw ke dalam rumah. Miuw jadi lebih bersih.. dan semakin menggemaskan. Akhirnya Ibu luluh jugaa🙂

Miuw tidur di sebuah kardus yang pinggirnya dilapisi handuk biru.. Miuw sangat suka nonton tv. Kalo tv menyala dia, pasti duduk depan TV dan kupingnya bergoyang-goyang. Kalau kita sekeluarga lagi senggang, sering main dengan Miuw. Caranya, kertas bekas kita gumpalkan jadi seperti bola. Bola itu akan dimainkan Miuw hingga dia sibuk sendiri. Sebenarnya ada rekaman video saat Miuw asik bermain bola itu, tapi aku lupa simpen dimana yah? Ntar kalo udah ketemu aku post..🙂

Sampe suatu saat, aku harus keluar kota karena keterima di suatu perusahaan di Jakarta ini. Miuw jadi kurang perhatian. Akhirnya Miuw dititipkan ke Bu De yang juga sangaaaat cinta kucing. Miuww… aku akan menemui nanti saat aku pulang…🙂

~ by Zizima on April 7, 2009.

2 Responses to “Miuw.. Kucingku…”

  1. Some cats born to be wild.
    Tapi ical ama timic gak nyadar nyamannya pnya majikan. Hayo, gak boleh gitu. Hehehe.
    Miauw, salam kenal, jgn dicontoh ya. Kekeke, abis bingung mo comment apa lagi. Gak nyambung dunia kucing.

    Nuwus, junk +1 kikuk kikuk.

  2. aku tak mengerti, smua orang di dunia ini (ya nggak smua se) blg kucing adlh binatang yg paling lucu…..

    ya aku setuju, tapi mengapa sampai detik ini aku masih takut, selalu terbayang2 macan jk lht kucing,

    aku sdh coba tuk memegang kucing, tp te2p sj tak bisa….rasa takut masih te2p menghantui….

    berikut nama2 hewan yg ku ngeri jk lht: kucing, anjing, tikus, hamster, kelinci, n yg berbulu lainnya…

    kalau yg bershbt baik (plg nggak…aku nggak takut): kecoa, cicak, laba2, capung, kupu2, lipan, kaki seribu, ulat, belut, n hwn lainnya yg tdk berbulu

    (barangkali nanti mau mbeliin) he2

Leave a Reply

 
