Memutuskan akan berlibur dimana dan bagaimana ternyata tidak mudah

Hari ini kamis, tanggal 9 April 2009. Waktunya hari pencontrengan di Indonesia. Semoga hasil pemilihan legislatif kali ini bisa membawa perubahan yang berarti untuk rakyat ya. Amiin. Dan tentu aja, hari pencontrengan akan jadi hari libur bagi siapa saja yang bukan menjadi panitia pemilihan. Meski begitu, tetep harus  kita acungi jempol dan kita hargai atas segala usaha para panitia untuk menjaga kelangsungan pemilihan.. Good..

Minggu ini bener-bener minggu yang pendek. Hanya 3 hari kerja. Selebihnya libur. Rencanaku sudah menumpuk di kepala. Terus terang, apa yang akan kulakukan libur selama 4 hari ini sudah kurancang sebulan yang lalu. Dan itu berubah-ubah. Oke, mungkin terdengar bahwa aku plin plan. Tapi tak apalah menurutku sedikit plin plan yang akibatnya hanya melibatkan diriku saja dan itu juga bukan hal yang signifikan.  Coba aku list seberapa banyak aku merubah rencana liburanku. Yah, hanya sekadar mengingatkanku, bagaimana tidak praktisnya aku mengambil keputusan:

  • Aku ingin ke Yogya. Kenapa? Omku sekeluarga akan pergi ke yogya. Asiiik…. Like a dream come true.. Yaah.. gak tau kenapa aku pingin sekali kesana. Alasan? Mungkin gak yah ini masuk akal kalo alasanku ingin ke yogya karena aku sukaaaaaaaaaaa banget sama lagunya KLA Project yang yogya. Kamu pasti tahu. Lagu itu memang TOP. Yah.. hanya itu alasannya. Lalu kenapa gagal? Karena putri Omku yang bungsu baru sakit tipus. Jadi tidak mungkin melakukan perjalanan jauh. Dan… gagal… Mimpiku pergi ke Yogya jadi dipendam lagi, aku simpan di laci mimpi entah di laci yang mana, hehehehe.yogyakarta zizima.wordpress.com
  • Rencana kedua. Pergi ke Jakarta Kota Tua atau ke Batavia. Pertamanya aku belum tahu apa sih Kota Tua? Suatu saat aku ada acara disana dan beneran deh, langsung jatuh hati buat kesana lagi. Buat foto-foto, hehehe. Tempat ini sebenarnya merupakan pusat pemerintahan Indonesia untuk yang pertama kalinya. Namanya juga kota tua, nuansa jadul atau lawasnya bener-bener kental. Ada museum2 yang mengelilingi Gedung Fatahillah.. dan semua bangunan yang ada disini super lawas, kesan angker? gak tau deh.. pokoknya kesannya lawas. Ditambah lagi ada stasiun jakarta kota yang katanya merupakan stasiun pertama di jakarta. Penasaran dengan ini aku pingin banget kesana ma teman-temanku. Semakin banyak semakin bagus soalnya kita juga pingin nanti keliling sepeda onthel bareng-bareng. Disana disewakan sepeda onthel tua (ya, tua) bagi pengunjung yang ingin jalan-jalan. Dan gabung dengan KOBA (komunitas onthel batavia), yipppi.. asik yaa kedengarannya.. Lalu kenapa gagal?Temanku ada yang lagi mudik.. so dicancel. Tunggu sampe lengkap deh personilnya… Sabaaar…
    koba-batavia zizima.wordpress.com

  • Yang ketigaa,, aku pingin pulang ke malang… Pingin balilk kerumah, masak-masak lagi ma Ibu, maen bakar ikan dengan Ayah, jalan-jalan ma Adikku. Tapi itu juga gagal… karena Ibu melarang pulang, alasannya baru minggu lalu aku mudik. Supaya belajar mandiri dan gak cengeng.. OOOh…. MElasnya diriku ini.. hiksz…. Sirna harapanku.. (eheheh, kayanya terlalu lebay ni aku,,, tapi beneran sedih lhoo….)
  • malang kota malang zizima.wordpress.com
  • Dan keempat.. Aku mau ke Bandung.. naaah.. ini dia yang terealisasi. Tapi bukan di hari pertama liburan aku Bandung, aku ke Bandung di hari liburan kedua, ya.. di hari jumat aku kesana. Kali ini aku gak akan berencana apa-apa.. takut gagal..🙂.

Tunggu ceritanya yaaa,,, Selamat berlibur..

~ by Zizima on April 10, 2009.

Leave a Reply

 
