Liburan Hari Pertama: Salah prediksi perut di Pizza Hut

Asiiik.. hari ini libur. Bukan libur byasa. Libur selama 4 hari berturut-turut. Sudah aku jelaskan di posting sebelumnya, aku akan berangkat ke bandung di libur hari kedua. Dan libur hari pertama aku habiskan dengan makan, nonton, then ke gramedia. Saking semangatnya aku juga lupa tugas sampinganku saat keluar, yaitu beli pulsa XL. Hihii.. Mohon maaf yah buat teman-teman yang smsnya ku bales dengan lead time yang super lama.. ngapunten..

Pertamanya, aku janjian dengan temanku di halte busway lebak bulus. waah, aku lupa mau foto halte buswaynya.. keasikan ngobrol n nyoba beli minum lewat mesin,. kaya yang di luar negeri itu lho, hehe.. aku katrok. ya memang.. (hehehe). Sudah lama sekali aku tak berjumpa dengan temanku ini. Sejujurnya kita hanya mau bertemu, tapi entah kemana. AKhirnya kita putuskan ke Pondok Indah Mall (yang paling dekat dengan Lebak Bulus) dan itulah kenapa aku naek busway.

Naek busway-nya berdiri. Nuuut… lapaar.. Sudah lama gak makan pizza, so aku makan pizza hut. Ini bukan karena sok kebarat-baratan, tapi aku memang suka, dan udah lamaaa banget gak makan pizza. JAdi aku makan ini… :)Seperti byasa, pake yang “sensasi delight” yang murah itu lho.. yang cuma Rp.30.000 ribu berdua.. hehe. Pernah merasa gak? saat kita lapar, keinginan untuk makan akan jadi lebih besar. (saran, jangan diikuti keinginan ini karena akan membuatku menyesal.. bener.. liat deh ceritaku) Akhirnya aku dan temanku tambah 1 menu lagi, namanya “hot tuna fettucini”, kaya gini deh bentuknya:hot tuna fettucini Sebenarnya waktu memilih ini aku gak ada bayangan rasa. MEnurutku tuna itu=sarden yang kurang lebih sama dengan tongkol,hehe. Memang begini nih kalo lidah jawa. Jadi ini makaroni bentuk spiral yang disiram dengan campuran saus jagung yang ada serpihan daging tunanya. Harga Rp.33.000,- (plus PPN). Pertanyaannya, rugi gak sih bayar segitu buat makanan seperti itu? Jawabannya, tentu saja engga. Rasanya enak… dan porsinya itu.. gueedee… banyaak.. aku ma temanku makan berdua ajah sampe berapa penuh perutnya.. Peruut kita yang udah lapar, langsung berasa penuuh.. Hey, remember,, kamu masih punya 3 makanan lagi? hiks… ternyata kita masih ada makanan dan udah kenyang bangeet… 3 makanan lagi yang belum dimakan, makanan itu “Beeforn Pizza, Bruchetta, ma Smoked Chicken Beef Spaghetti,,,”. Ooh.. perut udah full.. gimana niiih? pizza spaghetti zizima.wordpress.comKita putuskan untuk berhenti makan sejenak dan menurunkan makanan di perut…. Kalau saja kita tidak pesan makanan terlalu banyak.. dan kalau saja kita tidak terlalu mengagung-agungkan rasa lapar.. tentu ini tidak akan terjadi yang namanya: “terlalu banyak memesan makanan”. hiks…

~ by Zizima on April 10, 2009.

2 Responses to “Liburan Hari Pertama: Salah prediksi perut di Pizza Hut”

  1. Mending kasih aja ke saya makanan yang ndak kemakannya..
    kelaperan nih sekarang:mrgreen:

Leave a Reply

 
