Diam? katakan?

Gak tau mana yang benar. Diam? katakan? diam? katakan?

~ by Zizima on April 17, 2009.

5 Responses to “Diam? katakan?”

  1. Spell it … !!! Ntar keburu nyesel loh … ;))

    ps: CP blognya di mana ya …😕

  2. katakan aja ndak usah malu, aku memang imut=)

  3. milih diam aja mbak😀

  4. aduh jeng ada apa to jeng??? postingan terpendek, tp beribu mkn…

    kalau dari penampakan sih kelihatannya orangnya sabar ya, tp ndak tau lg=)….ehmmm…”diam itu emas katanya” trus kalau org jw blg….”kebanyakan wanita jawa itu sdh teruji kesabarannya n kekuatan hatinya” hi hi….(gak bermaksud eksklusivisme..coz yg blg gini bkn aku tp org lain he2)

    apapun itu, aku minta mf ya bl prnh nyakitin…hiks hiks…., lho kok…bagiku izma san n mbk anita tuh sm aja he2…sm2 k2k kls yg baik n pinter….jg cntk (aduh smkn nggak nyambung aja)…..

    ya wes lah, aku nggak ngerti maksudnya…tp af1 y jeng bl ad slh he2…..=)

    peace…..=)

  5. Diam aja lah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: