My watch, watch me out…

ini jam tanganku (*promosi*)

ini jam tanganku (*promosi*). Dibelikan Ayah di Mekkah. "Ayah, makasih ya jam tangannya....:) "

Hari ini gak bawa jam tangan. Bagi sebagian orang mungkin berasa gak aneh ya gak bawa jam tangan. Tapi buatku gak bawa jam tangan rasanya hampir sama kaya gak bawa handphone. Bolak-balik lihat tangan kiri, tapi kecele.. jamnya gak ada.. hikszzz..

Kenapa berasa aneh waktu gak bawa jam tangan? Soalnya udah kebiasan. Udah dari SD pakai jam tangan setiap keluar rumah. Kayanya aneh kalo gak bawa. Kalau ada jam tangan jadi bisa ingat waktu kalo lagi maen keluar rumah.. jadi bisa inget waktu kalo janjian ma teman. Dan yang paling pueenting fungsi jam tangan itu kalau lagi ujian. Bisa prediksi waktu mengerjakan n sisa waktu yang ada. Gak perlu tanya teman atau tengok2 ke dinding. Kebanyakan tengok ntar malah dikira mau nyontek (itu gawaaat). Saat kerja sekarang fungsi jam tangan itu buat reminder pas lagi istirahat makan siang (biar gak kelamaan), banyak banget siih.. biar gak lupa waktu. Eh, kalo diitung dalam sehari aku lihat jam berapa kali yah? kayanya perlu disurvey deh.. hehehe (ya ampun penting gak sih ini?)

Kenapa pake jam tangan di tangan kiri? Ni kebiasaan memakai jam tangan waktu pertama kali masih dipakai sampai sekarang. Soalnya biar jam tangannya gak nabrak meja. Nah lho???? itu… dulu waktu pertama kali pakai jam tangan kan masih SD. Masih anak sekkolahan yang musti nulis di meja saat dijelasin ma guru. Nah, gaya menulisku itu tangannya hampir separuh (mulai siku sampe telapak tangan) nempel meja, kalau aku pakai jam tangan di tangan kanan rasanya ngeganjel. Jadinya aku pakainya di tangan kiri deh.. ^^. Itu terbawa sampe sekarang…

Suka jam tangan yang kaya gimana?Suka yang simpel. Gak berat. Jangan yang terlalu mahal. Soalnya kadang aku sedikit ceroboh. Kalau mahal-mahal berabe kalo ilang (hehhee, zizima, kamu ngaku aja kalo gak mampu buat beli yang mahal… hehehe..). Tapi gak tahu kenapa, tiap kali aku beli jam tangan baru, selalu modelnya berlawanan ma model sebelumnya. Jadi gini. Misalnya sekarang jamku kebeneran kotak. Nah, nanti kalo udah waktunya ganti byasanya aku akan beli yang bunder. Kalo sekarang aku beli rantai nantinya mau beli yang kulit… biar ganti suasana…


~ by Zizima on April 18, 2009.

4 Responses to “My watch, watch me out…”

  1. Sekarang jam berapa mba? Hihihi…

  2. Hihi baru baca tulisannya…

    Itu kok ga konsisten.
    Di atas, dibilangnya liat jam di tangan kanan tapi makenya di kiri. Ya meskipun ga ketinggalan kalau liatnya ke tangan kanan ga bakal ada dong… hehehe…

    Setelah ada hape, jam tangan jadi ga berguna lagi…

    • udah di benerin, makasih yaaa^^
      tapi kalo hape gak langsung lihat, musti buka dulu..hehe (alibi cz udah kebyasaan)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: