Senangnya Pulang Ke Malang…

Semoga besok cuaca cerah,, sampai Malang dengan selamat ^^

Semoga besok cuaca cerah,, sampai Malang dengan selamat ^^

Besok bener-bener hari yang aku tunggu. Aku mau pulang ke Malang. Bener-bener bersyukur bisa pulang ke Malang lebih cepet dari yang aku kira. Kemarin terakhir pulang ke Malang akhir maret,sebulan yang lalu. Rencananya mau pulang Juli, waktu habis ada assesment di kantor. Hihihihi,, aslinya sih belum tenang kalo pas pulang belum tau hasil assesmentnya gimana😀

Pulang besok bener-bener termasuk rezeki. Mei ini sebenarnya memang mau ada rencana pulang, cz ada teman baikku menikah. Tapi itu nanti tanggal 20 aku baru pulang. Tiba-tiba ada instruksi in-charge ke Surabaya. (Surprise,,,,, cz byasanya kalo in charge ke Makassar). Baru kali ini dapat tugas ke surabaya. Senangnyaaaaaaa,,, cz itu brati aku bisa sekalian pulang kampuangku yang nan jauah di matoo,,, ^^ Asyiknya lagi, biaya akomodasi tanggungan kantor,,, Alhamdulillah,, udah bisa pulang gratis lagi,,

Rencananya di Surabaya selama 2 minggu. Besok dari sini jam13.40 sampe malang jam15.05. Semoga cuaca cerah, sampai dengan selamat dan rencana kejutan sukses. Aku belum bilang ma keluarga kalau mau pulang, niatnya mau ngasih kejutan,,, Sampai tanggal 25. Aku bisa pulang ke malang 3 kali. Oyah, selama di surabaya ntar aku ngekos lho…. kayanya ini bakalan jadi pengalaman pertamaku ngekos (selama kerja di jakarta aku ma sodaraku yang supeeer baiikk^^) Jadi penasaran ma gimana rasanya ngekos,,, hemm,, ^^ kenapa gak hotel? belum berani,,, hotel pasti sepii, udah gitu di surabaya aku gak ada temen cewek yang bisa diajak nginep bareng. merinding bayangin di hotel sendiri, tidaaak,,, Byasanya kalau di makassar ditemani ma Mba Lisna,, (makasih yaa Mbaak,, udah sering nemani aku kalau lagi in charge).

Semoga mudikku bisa menyenangkan yaa,,,

~ by Zizima on May 7, 2009.

9 Responses to “Senangnya Pulang Ke Malang…”

  1. Hati hati di jalan……
    Semoga selamat sampai tujuan..
    Jangan lupa oleh-olehnya🙂

  2. wih enak enak nih ketemu lg ma papi mami, aku baru bisa akhir juni, gpp lah yg penting bisa..

    btw, aku wes ngerti siapa yg mau nikah he2…salah satu dari perkumpulan 5 mbak2 itu kan ha ha ha

    wih wih hilang satu nih….trus siapa berikutnya???

    btw, titip salam ya n selamat mdh2an jd keluarga samara sampek kakek nenek nanti =)

  3. malang sek sering ujan iz….

  4. Pulang memang mantaazppzzz rasanya ^^

  5. jeng, di malang sampek kapan?? aku n masku Insya Allah pulang juga tanggal 21 itu, (tmn sma msku nikah) meski dah selesai acaranya se he2…

    see u….=P

  6. wah senangnya?…btw tips buat ngekos:
    1. cari kost yg lokasinya paling dekat dengan tempat kerja kita (supaya gak mikirin ongkos + bisa nyantai pas berangkat kerja)
    2. survey lokasi, apakah dekat dgn rumah makan (warteg), praktek dokter,apotek,pasar (warung sembako), supaya kita tidak susah pas saat kita membutuhkan.
    3. fasilitas yang diberikan (standar nya : kasur+bantal+sprei+, lemari, kamar mandi, listrik). Untuk listrik, pilih yang sudah termasuk dalam harga sewa kamar.
    4. harga sewa (perbulan, pertiga bulan atau pertahun), pilih sesuai dengan rencana kita akan tinggal berapa lama di daerah tersebut. baiknya pilih yg sewanya perbulan saja.
    5. Jangan membawa barang2 yang kira2 tidak terlalu penting dan jarang digunakan.
    6. Jangan bawa binatang piaraan.

    Mungkin itu sedikit yang bisa aku kasih sbg bahan persiapan. OK?….

    salam,

    Taufik

  7. wah..
    asiknya yang mau pulang kampuang..

  8. kmrn q lihat FMK, rame bgt…parahhhh,,,,
    tapi ya karena momen setahun sekali ya ttp lht,,mpe 2x hehehe
    moga2 tahun depan bs dateng ke FMK lagi…

    • Iyah,,, seneng banget di FMK,.,,, aku juga sempat kesana. Widiiw,,, kaki sampe berasa mau copot cz jalannya jauuuh banget. Tapi serunya cz rame-rame ma temenn2,,😀

Leave a Reply

 
