Hibernate

Assalamualaikum..

Mau cuti dulu dari blog,,, cuma seminggu ajah,,, Sedang fokus dengan sesuatu. Musti curi-curi waktu buat belajar n terus belajar lagi, lagi dan lagi (heloooh, kok gak kelar-kelar, hehe). Tetep semangat yah buat semuanya,, Semoga nanti setelah hibernate jadi bisa nulis lebih banyak lagi. Yang lebih berisi n bisa berguna buat semuanya. Insya Allah,,,

I’ll be back soon,,,

Wassalam🙂

~ by Zizima on June 11, 2009.

11 Responses to “Hibernate”

  1. smangat mbak hibernasinya..
    he..

    Reply:
    Makasih ya,,, semoga sukses ya… ^^

  2. smangat mbak hibernasinya..
    he..

  3. Weiissttt …! Mo ngelmu apa toh jeng😕

    All the best, good luck with your hibernate …😀

  4. Assalamualaikum!

    Salam Kenal! numpang copy gambar kopinya, thx lo!
    Sebelum hibernasi uda siapin bekal blom? ntar hibernasinya gagal gara2 perut kroncongan!!!! HEeeee…. he…

    • Sama-sama,, makasih dah mampir kesini yah,,,
      Iyah ni, tau ajah kalo belajar itu ndak afdol kalo perutnya lapar😀

  5. semangat ya…..

    mudah2an apa yg dicita2kan terkabul

    =P

  6. lah cuti y…, lama jg y..kan mau kenalan..?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: