Nyamuk- nyamuk…

Nguung.. nguuung.. nguuung.. Bukan bunyi sirine ya, tapi kalo pas lagi nyenyaknya tidur terus ada bunyi gitu di sekitar telinga, waduh, biasanya merusak suasana,,, Bunyi nyamuk.

Hampir seminggu ini aku bener-bener tidur melawan nyamuk deh. Kayanya udah mulai musim kemarau? (eh tapi harusnya bulannya gak nanggung ya? Ni kan bulan juli..) Bisa jadi karena global warming yang mulai meningkat jadi alasan kenapa banyak  banget nyamuk waktu malam.

Waktu mau tidur udah persiapan banyak banget biar tidurnya nyaman.. Pertama selalu mandi sebelum tidur, pemikiranku kalo badannya bersih nyamuknya enggak mau deket-deket.. Nyamuk suka ma yang gak bersih bukan? Hehe. selagi mandi kamar di semprot pake obat nyamuk semprot (yang katanya juga aman buat kesehatan. Amiin). Habis mandi sebelum tidur masih pake obat nyamuk lotion wangi jeruk. Brati udah aku pake 3 perlindungan berlapis. Tidur udah pake selimut. Jadi 4 perlindungan. Di jamin kamar udah dirapiin plus dibersihin.  Brati total ada 5.

Ternyata 5 aksi itu belum mampu bikin Bu Nyamuk ‘nyanyi’ malam hari n buat aku bangun. Kenapa ini kenapa? Kadang mau tidur terus tapi gak bisa, tangan udah bentol-bentol. Mau bangun kok ya ngantuk kebayang besok musti berangkat pagi. Tidur gak mungkin kurang.

Aku harus gimana ya ini? Jadi kaya kehabisan ide. Tapi byasanya emang kok, kalau gak kesandung gak belajar. Maksudnya, kalau aku gak bertempur ma Bu Nyamuk ini kayanya aku juga gak belajar lebih banyak  tentang dunia pernyamukan. Hehe…  Buka-buka buku lagi. Kali ini buku yang dibuka buku-buku n majalah tante. Beneran deh, pas aku lagu ngumpulin data ini persis kaya anak SD yang lagi mau buat kliping😀

Hasil perburuan aku posting terpisah disini ya… J

~ by Zizima on July 21, 2009.

3 Responses to “Nyamuk- nyamuk…”

  1. mbak izma kunjungi http://mioariefiansyah.wordpress.com/2009/07/21/award-bertuah/ ya

    karena mbk izma mendapatkan AWARD🙂

    moga berkenan

    makasih🙂

    Reply:
    Alhamdulillah,, senengnya,, makasih ya..🙂

  2. saya sih,kalo tidur kayak kebo.mau ada nyamuk ato kutu kasur,cuek aja.kecuali kalo udah bener-bener gatel.hehehehe.obat nyamuk bakar ama semprot tuh,kurang bagus,racunnya nempel.lebih baek pake obat nyamuk colok ama kelambu.

    Reply:
    Wah senengnya kalo tidurnya kebal gitu… kllo aku byasanya begitu ada suara nguuuung.. ngungg.. langsung bangun deh😀 Bener.. emang belum nyobain pake obat elektrik,,,

  3. tiap malem aku berantem sama nyamuk, walau aku udah pake sari puspa biar putus hub. dgn nyamuk tetapi sepertinya nyamuk2 itu sangat bandel…
    salam sahabat🙂

    Reply:
    bener,, nyamuknya memang udah kebal kali yaah,, ^^
    Salam kenal yah,, makasih dah mampir🙂

Leave a Reply

 
