Lagi suka lagu korea

Minggu ini lumayan hectic. Ya hectic di kerjaan, ya hectic di hati (halah…). Intinya gitu lah…Selingan waktu hectic niatnya mau update isi blog, tapi apa daya, belum genap nulis separagraf udah musti  ganti topik ke yang lain. Walhasil minggu ini termasuk gak produktif update tulisan di blog. Even tulisanku bukan tulisan komersial yang akan mendatangkan uang, tapi setidaknya produktif buat pembaca (hehehe, aku pingin ketawa, seolah aku udah ada punya fans zizima’s world ini, ya gakpapa pede dikit biar gembira :D).


Hiburanku minggu ini lagu-lagu korea. Awalnya sih Mba Niar (Mbak, namamu dah aku bikin terkenal ya :D) cerita ada lagunya sherina yang enak tapi gak tau judulnya, habis gitu pas pulang di rumah aku ma adikku search “sherina” di you tube. Munculnya malah video clipnya dia waktu lagi nyanyi “Suteki Da Ne”, OSTnya Final Fantasy. Gamenya aku gak ngerti blazzz. tapi abangku kayanya maniak deh ma game itu, jadinya aku ketiban ndengerin lagunya. Emang enaaak bangeet.. Melow… Ada lagi lagu yang enak dari OSTnya Final Fantasy, “Melodies Of Life”. U must hear these songs. Daleem banget lagunya. Aku seneeeng banget.

Habis gituuuuuuu… aku lagi cari-cari lagi, inget ma lagunya Utada Hikaru yang First Love. Lagu zaman SMP yang masih aku suka sampe sekarang, aku gak ngerti artinya sih, tapi suka. hehehe, penyakit, suka ma lagu tapi ndak ngeh ma maknanya. I just love the melody… menenangkan.. atau tepatnya menyedihkan ya? ya intinya begitu.. soalnya aku termasuk suka ma lagu yang melow. semakin melow semakin suka.. selera aneh, tapi nyata😀

Nemu lagi lagu enak.. judulnya Journey, OSTnya Dolphin Bay. Heem.. dalem.. its a long journey,, til i found my way back to you… shalala…

Maaf ya teman-teman, aku sedikit ngelantur nulisnya. Sedikit cape (emang beneran sedikit?), jadi aku rasa perlu keluar dari jalur sebentar,,,

Ni aku list my fave korean’s songs:

  • OST Final Fantasy-Suteki Dane
  • OST Final Fantasy-Melodies Of Life
  • OST Dolphin Bay-Journey
  • Utada Hikaru-First Love

Enjoy listening🙂



~ by Zizima on August 7, 2009.

10 Responses to “Lagi suka lagu korea”

  1. Renom utas! Nomer satu! Absen mbak, baru baca. ^^

    Reply:
    Mari.. mari masuk kelas setelah absen😀

    • Wah, emang Te Oo Pe Be Ge Te game FF tuh. Empat jempol. Selain OSTna yang keren2, ceritanya juga dalem dan gak bisa ditebak. Apalagi FF VII. Sampe dibuatin film 3D nya buat lanjutin ending game yang gak happy ending. Itu lagu di FF berapa yah? Maklum cman maen sampe FF VIII doang. Wahahaha.

      Reply:
      aku malah durung berkesempatan maen FF blazzz mas.. (asline sih mergo aku ancene gak bakat ngegame, hehe) tapi kagum ma OSTnya yang superkereeen itu🙂

  2. kalo aku yang koreaan itu paling suka ost FULL HOUSE….lagunya enak-enak, tapi bukan cuma lagunya pilemnya juga suka banget!!! hehehehe…..coba dengerin dah…..pasti langsung suka….. ^-^

    Reply:
    hehehe.. beneeer.. aku juga sukaaa banget. dulu ma ibu penggemar film korea yang di tivi-tivi. Mulai zamannya F4, dolphin bay sampai stairway to heaven… cuma sayangnya sejak SMA kelas 3 n kulh jarang ngikutin cz pas nyampe rumah udah habis filmnya😀

  3. hahaha….ya bener…bener…dl aku juga suka (meski gw cowok….) tapi yang paling bagus menurutku se full house ma tokyo love story….tapi sekarang ga bisa ngikutin update filmnya…paling beli DVDnya buat film2 yang laen… da referensi film seri bagus???

    Reply:
    emang bagus banget kok ini filmnya🙂 kemarin nonton film “up” bagus bangeet (hehe, melenceng padahal itu bukan film korea). Ada lagi yang aku suka, film sassy girl ma series juga bagus.. OSTnya film sassy girl kereen.. Pachelbel-nya Canon D.
    Oya, kok blognya gak bisa dikomen-in lagi ya?

    • iya, tapi sassy girlnya bagusan yang pertama, yang kedua kurang menarik menurutku…kurang lucu ma kurang mengena hatinya hehehehehe……..

      bisa kok comment, coba lagi dech…coz kemaren pada bisa comment….

      Reply:
      Yang mana yang pertama yang mana yang kedua ya mas? aku taunya yang ada lagunya pachelbel.. sampe sekarang tetep suka lagunya n gak bosen lihat filmnya🙂

      • itu kan ada sassy girl yang ketemu dikereta waktu ceweknya mabok…trus diajakin ke penginapan…trus dll itu yang pertama….itu yang lucu….

        Reply:
        nah itu dia.. lagunya nyentuuuh bangeet (lagi-lagi yang diinget dari film malah lagunya, hehe)
        Filmnya bagus, gabungan komedi tapi akhirnya menyentuh..

  4. JAPAN BUKAN…,…………..

    Reply:
    mungkin ya? ehhehe

  5. hoho.. salam kenal zi.. aku panggil zi aja ya😀

    aku kira lagu korea hehe. ternyata lagu jepang toh..
    dan yg journey itu klo ga salah penyanyinya org taiwan ya?

    Reply:
    salam kenal yaaah… ohiyayah? maklum banget. masih awam. yang jelas lagunya ueeenaaak banget yah😀

  6. * OST Final Fantasy-Suteki Dane
    * OST Final Fantasy-Melodies Of Life
    * OST Dolphin Bay-Journey
    * Utada Hikaru-First Love
    bukannya ini jepang ya????

    kalau korea ya smacam stairway2heaven, fullhouse, endless love, n teman2nya itu

    kalau F4 bukannya taiwan ya

    Reply:
    makasih ya masukannya. Untung ada sang ahli yang kasih komen.. saya ni fans yang pengetahuannya masih terbatas. Makasih banyak yaaa🙂

  7. makasi, kirimin judul lagu2 enak lewat email dong

Leave a Reply

 
