Kembalinya Aku

Its been so long gak mampir kerumah ke dua ini. Bukan karena gak sayang, tapi karena memang aku lagi gak bagus alokasi waktunya jadinya gak berkunjung. Sekitaran sebulan gak mampir. Hihihi,,, ternyata ada banyak comment yang belum aku reply (maaf yah…)

Mulai yang ada tugas luar kota, sampe liburan lebaran, sampe habisin cuti, sampe masuk kantor lagi, sampe aku ke makassar n sampe kembali lagi ke jakarta. Banyak perjalanan n cerita yang sebenarnya sayaaang banget kalo gak aku share. Dan ternyata semua cerita itu masih aku simpen di draft. Kenapa? Karena setiap aku lagi nulis cerita n belum kelar ceritanya keburu aku musti melakukan hal yang lain. Jadi semua masih kesimpan rapi.

Selain itu, keputusanku untuk ambil kursus n ikut beberapa social club jadi salah satu hal yang bikin aku jarang mampir kesini. Setiap aku luang dirumah, kebanyakan dipake baca buku atau masak-memasak aja. Pingin sih aku nulis, tapi kadang ada beberapa prioritas yang akhirnya kegiatan update blog jadi kegiatan yang nomor sekian.

Tapi, sekarang aku mau isi semuanya. Oyah, kemarin sempat kepikiran bikin blog kedua. Yang temanya tentang ilmu-ilmu gitu. Dengan alasan praktis, maka aku memutuskan semuanya aku tulis disini aja deh. Biarlah blogku ini menjadi campuran buat segala, But its me🙂

~ by Zizima on October 29, 2009.

2 Responses to “Kembalinya Aku”

  1. Welcome back zizi🙂

    Reply:
    iyah.. akhirnya ya.. thank u for visiting🙂

  2. 1-7 (satujuh, red), Ma. biar kayak mottone SCTV, “satu untuk semua”. hehe
    Wah,.. dah padet bgt ya skejul harianmu. Ck,.Ck,.Ck,…salut ja wes.

    Reply:
    dua tangan seribu gerakan, hehehehhe

Leave a Reply

 
