Flashback at Makassar

Dasarnya aku emang tergolong orang yang jarang dolan, meski udah setahun setengah di Jakarta ni aku belum ke dufan (terakhir waku aku SMP, hehe) atau ancol, baru ke anyer n mall aja (ni yang paling murah meriah). Jadi kayanya lempeng-lempeng aja waktu puasaan lalu di makassar dibuka tempat rekreasi baru yang namanya “Trans Studio”.

Sampai akhirnya bulan Oktober kemarin aku ada business trip ke makassar. Sekitar seminggu. HAri-hari pertama disana gak ada kegiatan apapun selain bangun tidur lalu sarapan lalu ke kantor n meeting sampe hampir tengah malam, pulang ke hotel  n rehat lagi. Udah 3 hari, rutinitas tetep seperti ini. Ohya, makasih banget buat tim makassar yang udah ajak makan-makanan enak (dan berlemak tepatnya). Meski ni yang kesekian ke makassar, tapi kayanya baru kali ini aku makan makanan yang amazing banget plus Mba LIsna yang udah nemni aku di hotel  (aku takut mba tidur dewean d tempat baru :D)

Pas hari rabu, meeting selesai jauh lebih cepat dari byasanya. Sebelum maghrib udah kelar. ALhamdulillah (meski ada PRnya, wiks, ya gakpapalah). Bapak-bapak excom (executive committee) usul kalo jalan ke Trans Studio aja. Heeem, jelas kepengeeeen. Tapi kalo inget pegelnya badanku ini jadi urung rasanya. Kayanya mau ke LOsari aja n makan pisang epek plus foto2 (yang tinggal ngelangkah doang dari hotel).

Pas enak-enak nonton tv ma Mba Lisna, di telponin ma Bapak-bapak itu, ayo ikut!! BUsyet daaah. Belum siap-siap (belum mandi tepatnya, hehe). AKhirnya ganti baju superkilat, turunlah aku ma Mba Lisna ke lobi sambil  lari-lari. Ohya, ni sempat di ketawain orang pas di lift hotel cz kita berdua heboh banget sampe liftnya goyang (hoho, maaf y Pak).

Then.. sampelh aku ke trans. Tiket masuknya Rp. 90.000 kartunya Rp. 10.000, totalnya bisa diitung kan? hehe. Nah, ini dia rezekinya pegawai junior: kita di bayari! HOras, tambah seneng aja ku ini ^^

Okay, kita total ada sektar 10 orang. Pertamanya sih kagok-kagok gitu. (Kagok mau ngapain ni di indoor studio kaya beginian, hehe). Masuk kira-kira 50M, aku langsung minat sama wahana putar-putar. PEmirsa, maaf yah fotonya gak di upload, ada teman-temanku yang lain, takutnya kurang berkenan karo d upload :)).  Lalu aku naek wahana-wahana yang lain. Mulai dari rollercoaster, 4D, wisata safari, ngelihat bapak-bapak maen boom-boom car, ferris wheel, sama apa aja yang aku gak apal namanya (keasikan sampe ndak ingat nama wahananya). Menyenangkan ^^ (cerita lengkap di trans aku posting terpisah biar ndak kepanjangan yah)

Pulang dari trans, masih ada acara lagi (horeee), kita makan mie titi. HEm.. Subhanallah, amazing nite ^^

As my friends request, ni dia foto-fotonya.. selamat menikmati, hehe

Losari

Ni ama temen-temen FGDP. Udah lama gak ketemu, jadi langsung nostalgia. Di Pantai Losari. Liat mukaku yang kucel banget tapi tetep semangat buat foto, hehe

Mie Titi

Ni dia waktu maem Mie Titi. Akhirnya pas habis makan ini aku jadi sukaaa banget ama Mie Titi. Liat mukanya: muka kenyang😀

Trans

Wahana ni aku lupa namanya. Bagi yang suka mual dilarang naik ini yaa.. cz kita di putar plus di ombang ambing naik turun gitu.

Trans lagi

Berasa kembali ke TK

Trans 3

Ini jadi berasa ke play group deh.. liat tuh yang naik udah pada 'gede-gede' semua. sedikit pemaksaan. But it was fun🙂

Trans 4

dipintu keluar niiih.. ^^

Trans 5

Mukaku udah gak jelas, takut duluan itu,. hohohoho

Trans 6

Kalau gak buat nonton 4D aku gak mau pake kacamata ini kayanya😀

 

~ by Zizima on November 1, 2009.

4 Responses to “Flashback at Makassar”

  1. Foto-foto… foto foto…

    Reply:
    hohohoh,,, ditunggu yaaah ^^

  2. Trans Studio??? mauuuuu mupeng he2 wah asyik asyik asyik donk…… tp kok gak ada fotonya Buuuu😦, padahal penasaran polll

    ditunggu crita2 perjalanan slnjutnya ya…….😀

    Reply:
    hehhee, ayolah kesana😀
    iya Miyosi, ntar aku upload, setelah izin ma temanku yang ikutan kefoto juga yaaaah ^^

  3. Pengen,.!!! (sambil nampung air liur )

    Reply:
    Ayo Budi.. segeralah kesana.. enaaak tenan. apalagi sepulang dari trans langsung mampir ke Mie Titi atau pisang epek ras duren.
    Heeemm.. Nyummy tenaan…

  4. gimana serunya di Trans Studio? Ngulik juga pernah ke sana loh. Seru!! Mau tau info2 lokasi Ngulik yang seru lainnya, mampir2 ya.

    (zizima, mau dong di add url aku jadi teman kamu.Thx, Salam Ngulik. Ngeriiiii)

    Reply:
    Hai ngulik, salam kenal yaaa.. tengkyu for visiting🙂
    Bener, trans emang seru banget, tapi sayang ya kurang banyak wahananya n jaaauuh dari jakarta🙂
    okay, udah aku add🙂

Leave a Reply

 
