Besok Mudik

Uhuuy.. besok mudik besok mudik. Hari ni di office udah beda banget nuansa kerjanya. Mungkin udah pada engga konsen cz lusa udah lebaran.

Besok jam 06 pagi ke malangnya. Jadinya jam 04 pagi dari rumah. Wiih, ntar malam kudu tidur lebih cepet yak. Biar jam 3 bangun, mandi, then go. Semoga lancar, no delay, no traffic jam. Amiin,

Bawaan? Cukup sekoper saja. Dan kopernya segede karung beras, hihi. Ntar sii niatnya mau benerin lagi susunan bawaannya biar lebih ringkes dikit lah. Soalnya kopernya mau di tinggal di malang jadi ntar pas kesininya tinggal bawa ransel aja. Cukup keren kan untuk pemudik gini, simpel. *ngakunya.

Semangat mudiik.. Lainnya, ati-ati di jalan yah.  Baca doa n tetep waspada, salam untuk keluarga di kampung lebaran.

~ by Zizima on September 8, 2010.

One Response to “Besok Mudik”

  1. Met lebaran Ma, Minal Aidin wal Faizin,. lain kali aku mungkin bakal pinjem TOA buat manggil2. Ato kalo nggak minjem speaker bandara juga bisa. hehehe,..

    Reply:
    jika kejadian yang sama terulang. segera lari ke bagian informasi dan sampaikan, hihihi.
    Sayang sekali pas itu tidak menyadari ada konco lawas lagi ada di tempat yang sama🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: