Woro-Woro

Bismillah..

Insya Allah 2 minggu lagi, yang punya blog ni mau melangsungkan pernikahan. Mohon doanya ya kawan…. Asli deg-degan niii, hehe. Kemarin aja pas ngasih undangan ke temen-temen kantor tangannya udah keringat dingin n pucet, bingung kerepe dewe😀

Ya maklum sayah belum berpengalaman sama beginian (yaiyaalaaaah). Lalu bagaimana rasanya? rasanya luar byasa. Bismillah.. semoga nanti acara sebelum, saat, dan sesudahnya bisa lancar n penuh berkah. Amiiiin. Mohon doa restunya yaaak..

Ohiya, undangan lengkapnya bisa di klik di www.tautanhati.net (hihihi sekalian deh biar lengkap infonya).

Sekalian aku bocorin fotonya deh, hehehe. Ni diaaa…

Monggo…

Note: Yang moto ni namanya Mas Thoriq Yasirrachman. Mantap abisss. Makasih yaaak.. Sukses selalu🙂

 

 

Cheers,


~ by Zizima on November 3, 2010.

6 Responses to “Woro-Woro”

  1. Selamat ya Zizi, barakallahu fikuma wajama’a bainakuma fi khair. Semoga keluarga yang dibangun menjadi keluarga yang langgeng, penuh rahmat, penuh cinta dan kasih sayang. Amiiin…

    Terima kasih undangannya, mohon maaf ndak bisa dateng, ada temen yang lagi menikah juga (lagi musim kawin lagi ya:mrgreen: )

    Reply:
    makasih yaaaaa… amiin3x. doanya mantap beneeer. ayuk kapan nyusul mas?🙂

  2. Like this,..

    Reply:
    nyusul.. nyusuuul🙂

  3. Selamat ya Iz, semoga lancar persiapan dan pas acaranya…

    Reply:
    makasih mas…. amiiin3x. kapan mas nyusulnya? aku doakan segera.. semuanya lancar n berkah. amiiin. jangan lupa kabar-kabari🙂

  4. selamat ya izma dan aa’nya..

    semoga menjadi keluarga yang SaMaRa..

    Reply:
    makasih ya Mba Dwi…. amiiiiiiiiin. gimana2 mbaa uda isi belum? hihiihi😀

  5. sip sip, smoga lancar tanpa hambatan, aminnn

    fotonya kerenn kayak di majalah2 gituuu

    btw, suaminya kok sama ya kayak suamiku, sama2 chubby, xixixixixi

    *kaborrrr*

    Reply:
    amiiiiiiiiiiin. makasih yaaaaaaaaaaaak. hihihi ya kah? narsis sekali2, haha padahal udah sering😀
    wah iyaya? memang yang chubby2 itu lucu n awet muda, wkwkkw

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: