Alhamdulillah sudah halal :)

Hiiiiiiiii… kangen banget nulis disini. Dan Alhamdulillah pas ketemu lagi saya sudah halal jadi istrinya si Akang. Pas tanggal 11 November 2010 jam 10.30 di rumah, tempat saya di besarkan. Senengnya.. Terima kasih Allah🙂

Saya memang menjadi sedikit lebih norak dan lebih ekspresif menuangkan isi hati saya.. Tapi memang beneran loooh, senengnya luar biasa.. wii.. amazingzingziiiing..

Kronologisnya?

Dua hari sebelum.

Nah waktu itu kan saya baru mudik ke Malang tanggal 09 Nov malam, walah pas banget sama datangnya Om Obama. Tolnya di tutup. Dan Pak Bos baeeek banget, saya malah boleh pulang cepet banget dan di antar sama Pak Meidi (driver kantor). Makasiiih. Yang harusnya pesawat jam 8 malam, saya udah nongkrong sampe kehabisan pose di Soeta dari jam 4. Wiiks. Tapi tak papa daripada ketinggalan pesawat. Untung on time. Ohiya.. ni pas ini lagi dipingit, tak boleh sua. Huhuhuhu.. Aa udah di pwt, berangkat juga ke malang naek kereta.. Tetep saling kasih kabar (jelas duunk…). Sampe malang jam 11. Langsung tidur? jelas tidak. berasa engga percaya ngeliat rumah saya udah ada tenda n janurnya sedikit2.. trusan suasana teras uda ada “beleketepe”. Apalah itu saya tak tau.. semacam teras buatan yang di letakkan di depan pintu. Hemm.. overall look nice.

Satu hari sebelum.

Asyiiknya jadi ratu. Saya engga boleh ngapa2in. Sempat nyapu sama ngepel dan langsung di tarik sama Ibu. Katanya duduk aja. Weeew, susahnya di suruh diam. Lalu saya cari kesibukan. Mau membainai tangan saja sama hena. Nekat bainai sendiri dan hasilnya belepotan. Kejadian ini bikin Uril (adik kandungku sing ganteng dewe), mencak-mencak, “mbaaak, hasile ga rapi blaass”. hihi, maklumlah dik, mbakmu ni pas ngasih hena ke kuku sambil deg-degan. Akhirnya dunk Uril yang ambil alih. Ternyata meskipun cowok dia lebih telaten dari saya dan hasilnya rapi abis.. *seneng bangeet. Siangnya, datang deh  Mba Virdi yang jago bikin gambar di tangan. Dan tangan saya pun di coret-coret. hasilnya? tunggu.. hehe.. Saya masih banyak ceritanya. (lagi engga bisa di stop nulis😀 )

Hari H.

Wuuiiiw.. gak bisa bubu. Susah meremnya. Bangun kaya byasa. Mulai di dandanin jam 7, kelar jam9. Trusan langkahan. Dan pas lagi langkahan Bu De saya teriak dari depan “manten pria-nya udah datang”. Allahu Akbar, jantung saya langsung dag dig dug. Ohiya pas itu duduknya di pisah cewek n cowok. Cowok di depan, cewek di dalam. Jadi saya engga bisa ngintip penampilan si Aa (whihihiih,, malu sendiri). Tak kira bakalan di sandingin, ternyata engga loh. Habis bacaan Al Quran n ceramah langsung Ijab dan tiba2 Ibu n Mama udah nangis. Saya masih melongo. Lho.. saya sudah sah jadi istrinya Aa. Subhanallah🙂

 

 

Cheers,



~ by Zizima on November 24, 2010.

4 Responses to “Alhamdulillah sudah halal :)”

  1. cieee

    legoo wess

    hehehe

    Reply:
    hihihihihi ^_________^

  2. barakallah ya sista, ikut seneng uni ^_^
    moga pernikahannya bahagia di dunia hingga akhirat, amin🙂

  3. alhamdulillah, smoga langgeng🙂

  4. Nek iso di like koyo Facebook nu… mesti tak like ki mbak…
    😆

Leave a Reply

 
