To You: My Beloved Parent

Hikmah yang paling luar biasa setelah acara itu berlalu adalah, semakin terasanya kasih sayang kedua orang tua saya kepada saya. Jika saya ingat betapa nakal dan badungnya saya, betapa seringnya saya tidak mengindahkan nasihat orang tua, sungguh saya sangat malu. Teramat sangat malu.

Tanpa beliau, maka tentu saya tidak akan menjadi apa-apa. Tidak akan pernah berada disini sekarang, tidak akan merasakan betapa saya sangat bersyukur mempunyai Ibu dan Bapak yang sangat luar bisa. Yang telah membuat saya hadir disini, merasakan indahnya menjadi bagian keluarga, menjadi seorang adik dari Kakak saya yang cuek  tapi sebenarnya care, adik saya yang sangat mensupport dan sayang dengan keluarga, dan tentu saja memberikan restu untuk dapat menikah dengannya.  Terima kasiiiiiiiiiiiih.

Beberapa saat sebelum saya masuk kereta untuk meninggalkan Malang dan bertolak ke Solo, “Sudah Nduk.. ndakpapa, Bapak dan Ibu sudah ikhlas”, begitu ucap Bapak saat saya hanya bisa menangis sesenggukan. Begitu pula dengan Ibu, “Ibu sudah lega Nduk.. jadi istri yang baik ya.. yang sabar dan ikhlas”. (hhiiks, bahkan saat menulis ini aja sudah pengen nangis lagi. saya memang cengeeeeng… T_T).

To you my parent and also my big family, maturnuwuun sanget buat semuanya. Semoga kita semua selalu dalam lindunganNya, sehat, sejahtera, mendapat keberkahan, dan juga rezeki yang lumintu. Amiin.

 

 

Cheers,


~ by Zizima on November 24, 2010.

One Response to “To You: My Beloved Parent”

  1. Ziz,dan yg lebih sedihnya lg karena hrs ngerjain smuanya,ato denger ngomel kecil mama yang terngiang yah….smoga menjadi keluarga yg Sakinah Mawaddah Warahma.Amin

    Reply:
    Hiiiks.. iya bener.. kalo udah gini mah yang diinget sedihnya melulu T___T
    Amiiiin. makasih yaaa ^__^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: