Posisi Terdesak

Ceritanya nih kan lagi akhir tahun ya. Udah waktunya mau kick off (pengesahan) business plan 2011. Dan udah selayaknya tahun2 lalu, maka akhir tahun ni maka musimnya lembur dimana lemburannya engga umum, alyas til the end. Wkwkwk serem amat, kata-katanya yak?? ya wis begitulah intinya.

Laluuuu… dibulan ini saya masih manten baru (Wihihihhi), maka sebisa mungkin saya engga pake acara lembur-lemburan, mentok lebih 30 menit aja. Merasa bersalah sama suami kemarin udah tinggal ke makassar (meski cuma 4 hari aja sii, hehe). Dimana kan sekarang masih masa-masa emasnya kami buat saling mengenal ya. hiiiiiiiiik, saya akui loh, karena masa pendekatan (alyas pacaran) yang memang bentaaaaaar banget maka saya perlu usaha yang lumayan buat memahami beliau, hihihihi. Secara kan baru saat menikah saya mengenalnya lebih dekat, jadi kayanya masih banyak misteri yang belum terkuak (walah kaya skenario infotainment). Nah komitmen engga pake lembur-lemburan ini menjadikan saya bekerja dengan kecepatan kuda. Wah lha ya iya. Naaaah, ndilalahnya pas saya sedang mencanangkan bekerja dengan full speed ni kok ya ada aja perkaranya.  Di saat-saat urgent, datanya mau di meeting-in kok pake acara di revisi segala. Walaaah, saya kan jadinya ngerubah databasenya tho yo.

Dan mengenai kerja kecepatan kuda, wkwkw, hasilnya di kerjaan emang beres, tapi ya di boyok saya lumayan terasa sakitnya loh. Tiap sampe rumah, ternyata lumayan njarem. Wah kok jadi nggerundel dewe. Ndak boleh-ndak boleh ya. Wis bersyukur sekarang udah diberi sehat🙂

Hemmmmmmmmmmmmmmmmmmmppppppppppph… Jangan ada revisi dadakan duuuuuuuuunk, saya gak mau lembuuuur. Saya mau pulang ontime. Saya pengen ambil napaaas, hehehe, lha emang dari tadi ngapain kok bisa nulis.

Wis tak lanjut lagi. Hikmahnya? kudu suntik semangat yang banyak, termasuk makan banyak, minum jus yang banyak, becanda, ya kudu di tata lagi yak waktunya dengan baik😀

*maaap geje T_T

 

 

Cheers,

~ by Zizima on December 15, 2010.

3 Responses to “Posisi Terdesak”

  1. Semangat! Semangat!
    Yang penting bisa ngatur waktu kan, Iz? Jangan sampai kalah sama sakit🙂

    Reply:
    Insya Allah.. ni berusaha dengan keras biar engga sakit. Makasih ya Uphiet🙂

  2. Jadi inget, “kerja karas bagai kuda, gaji gak naik-naik”.
    Lagunya koes plus kalo ga salah.😀

    Reply:
    kerja kerasnya sih boleh, tapi jangan aaaah yang gaji gak naek-naek *ngareeeeeeep.com🙂

  3. wahhh tak bisa kubayangkannn

    *sambil megang kepala*

    Reply:
    hihihi ya jangan dibayangkan😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: