Indonesia-Filipina. 1-0.

Huee.. pertandingan Indonesia-Filipina ni jadi tontonan bola pertama saya loh. Sebelumnya engga pernah blass nyimak namanya pertandingan bola. Wkwkw, pecah lah rekor saya🙂

Ceritanya kan yah, udah pada heboh-hebohnya Indonesia lawan Filipina niih. Yang pertandingan pertama kemarin engga gitu nyimak soalnya pas itu keganggu ama kerjaan😦, dan yang kedua nih di niatin loh. Si Aa sampe beli kaos timnas, 25rban, belinya di Pasar Malam Tebet pula, wkwk (hasil dari malam mingguan, saking murahnya ni kaos, meskipun cuma dipake 1,5jam n ga ada keringat, baunya lumayan loh, hehe). Pertamanya Aa mau nonton ama temen kuliahnya di Senayan dan saya bakalan anteng di rumah, eh ndilalah gak jadi, malah akhirnya Aa invite temen-temennya ke rumah, cuma 2 orang sii. Ama kita jadi berempat, tapi teuteup ramenya ampuuun. Rame makanannnya juga, niih kaya gini bentuknya:

Gimana? ya nonton ya makan, wis segalanya. Untung Indonesia menang. Demen banget dah ngeliatin pemainnya Filipina, sama pelatihnya juga, xixixi, Tapi masih kerenan tendangannya Gonzales, bisa sampe kaya belok gitu, ditambah lagi sama gayanya Okto, wiih staminanya booow, dari awal sampe akhir engga ada matinya. Sayangnya Bustomi kena kartu kuning untuk hal yang sebenarnya unecessary gitu, hiks. Lah Si Bambang cuma muncul sakelumit pas udah mau habis, habis waktu tambahan pula. Overall Indonesia emang oke. Viva Indonesia! Pertandingan sepak bola pertama saya pun berakhir bahagia🙂

 

Cheers,


~ by Zizima on December 20, 2010.

4 Responses to “Indonesia-Filipina. 1-0.”

  1. wah, ada yang tertular nonton bola :p

    Reply:
    ketularan sama upit lhooo😀

  2. Coba kemaren saya nebeng nonton dirumah mbak Zima, asyik deh banyak snacknya, heheheh…🙂

    seru banget ya mbak, kalo saya sih gak pernah ketinggalan, semua pertandingan dilibas abis..🙂

    Reply:
    wah monggo banget kalo mau maen kesini, pasti tambah seru ketemu temen baru🙂
    hihihi iya lho menyesal kenapa engga dulu-dulu suka bola🙂

  3. bussheett,. banyak bener cemilane,.?? Mo camping, bu,.
    Aturan, kacangnya bukan dua kelinci. tapi kacang garuda,. biar berasa “demam garuda” nya,. hahaha..

    Tapi bener,. pasukan garuda sekarang emang cip,. Ampe tak bela2in nonton meski sedang jaga “warung”. Tapi karena ndak da tipi di CCR, jadinya pake streaming tipi. hehee,.

    Btw,. Pulpy tropical-e masih penuh tuh,Ma. #pasangmupeng_ngarepdikasih,.

    Reply:
    Iyo iku kan pertamae tumbas nasgor n bakmi, trusan mampir alfa, lha kok kalap tumbas sembarang kalir. walhasil nyisa akeh😀
    kalo masalah kacang, itu soalnya kalo beli kacang 2 kelinci ada hadiahnya, jadinya beli itu, hihihii, dasar wanita, gelap ama diskon n hadiah😀
    Ayukk mampir rumahku ta :))

  4. Smangat slalu mendudukng Indonesia…. !! Termasuk dukung produk lokal ya mba… http://www.thejampang.com -kaosnya jakarta-…😀

    Reply:
    setujuuu… I love produk indonesia🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: