Mbok Mboken

Kemarin ceritanya sepulang kerja saya ngejahit kancing baju suami saya. Sebenarnya malu juga sii yaa.. saya belum sukses menginspeksi semua baju suami saya, jadi pas pagi2 ngasih baju buat dipakai kerja, eh yang dikasih malah yang engga bener kancingnya. Maap yaaaaaaa🙂

Trusan saking semangatnya, saya jahit tuh semua kancing-kancing yang ada, cuma bertahan 2 baju doank, tangannya udah pegel, di tambah akhirnya Aa minta ditemanin ke ATM. Pas di mall, smsan ama Ibu n cerita deh abis njahit kancing baju. Trusan Ibu ingetin saya pas dulu saya pernah ngejahit sarung tidurnya adik. Judulnya ya udah sarung tidur “bersejarah”, uda ada dari zaman adik saya bayi sampe dia baligh. Wah ya udah jebol sana-sini plus bau iler yang semilir gimana gitu ya, hehe. Then Ibu saya nulis gini di sms, “Nduk, inget zaman-zaman dulu ya waktu kamu masih di Malang. Guyon tiap hari..”. Wii, saya yang pas itu lagi jalan-jalan ngeliat peralatan rumah tangga rasanya langsung pengen dlosoran n pengen ajak Aa pulang ke Malang. Hiks, saya masih mbok-mboken😦

 

Cheers,


 

~ by Zizima on December 23, 2010.

6 Responses to “Mbok Mboken”

  1. hiks iya, slalu ya, meski udh nikah, tuetuep posisi itu takkan pernah terganti, TT_TT

    kangen dipijet jadinya TT__TT

    weess kalo gitu, ngumpulkan modal se-banyak2nya di sini n di luar negri (mungkin) amin amin, habis itu pulkam ke malang, bisa nemenin ortu deh, hehe, aminnnnnnnnnnnnnn, smoga impian kita terwujud, amin aminnnnnnnnn

    Reply:
    wah iya bener jugaa lhoo…. asiik mau keluar negeri yaaa? tak doakan ya Bu Mio.. amiiin3x.

    emak gak ada duanya di dunia ini😀

  2. sindrom jadi isteri baru:mrgreen:

    Reply:
    hihhihi iyaaa.. sampe malu sendiri T_T

  3. jiahhh…lhah bukane bu izma & pak izma (hehe) yg mo ke LN, lha waktu itu d status FB, hehehehehehe

  4. tetap semangat yah mbak🙂

  5. Aih… kehidupan rumah tangga…😳

  6. hahahaha…ya harus terus belajar membiasakan diri iz… ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: