Tahun Baru? Blog Baru :)

Tahun baru 2011, ada apa? banyak… Beberapa hari menjelang akhir tahun sengaja mencantumkan salah satu resolusi yang ada hubungannya dengan blog. Finally ada dua yang berhasil dibuat. Ni dia…

www.zizima.blogetery.com n www.dapurzizima.blogetery.com.

Alasannya kenapa?

Blog ini sudah terlanjur acakadul susunannya jadi saya pengen yang lebih rapih dan lebih “saya”. Satunya lagi, jadi kitchen library saya🙂

~ by Zizima on January 3, 2011.

11 Responses to “Tahun Baru? Blog Baru :)”

  1. Yang penting istiqomah untuk tetap merawat blog-blog yang telah dibuat. Sementara yang disubscribe masih zizima.wordpress doang😉

    • Bener niih.. jadi kaya teguran halus loooh.. kebanyakan juga kalo engga dirawat maka akan sia-sia🙂

  2. So? Pindah rumah ni ceritanya?

  3. wah… selamat ya mbak blog barunya🙂

  4. iyaaa, samaaaaaa

    trus aku wes bosen sm tampilannya, emhh andai akau bisa desain pasti dah kubuat tampilan sesuai dg kemauanku, hehe, syg g bisa😦

    tp barusan aku nemu2 yg lucu, lumayan sihh lebih seger paling nggak,,,

    tp jgn tinggalkan nulis di sini ya, coz aku dah terlanjur suka mampir di sini, warungnya jangan ditutup buuu
    😀

  5. semoga blog barunya lebih keren dan bermanfaat untuk semua…
    thanks ya udah berkunjung ke blogku…..
    salam🙂

  6. punya rumah baru yaaa….semoga betah ya di rumah barunya hehehe

    salam🙂

  7. rumah baru semangat baru…..

  8. Cobain ke sana ah….:mrgreen:

Leave a Reply

 
